Selasa, 25 Desember 2012

adiku

adiku, dia lebihaneh lagi, entah  inibenaratautidak,aku hanya bertanya" dalam hatiku, akankah benar  atau  tidak, aku tak tau, tapi sobat, akuceritakan apa yang aku fikirkan. Adiku mememiliki banyak teman lelaki, itu wajar menurutku mengingat dia adalah cew tomboy, tapisobat, remaja sekarang otaknya sudah dicuci oleh moralyan gsudah tanpa batas, penghapusan hal-hal tabu  di kalangan mereka,danjustrupengeksposan secarabesar-besaran dengan alibi sebagai pengetahuan agar tidak terjerumus, justru membuat remaja yang notabenya masih dalam keadaan ingin tau dan mencoba, maka akan justru menjerumuskan mereka, akumulai risau, apa yang harusaku lakukan kepadaadik perempuaan satu-satunya yang ku miliki???
        I DONT KNOW......
Aku akan sangat merasa bersalah saat aku tak dapat mengarahkan kehidupanya,tapi mau bagaimana lagi???dunia kami terpisah oleh adanya jender, dan diapun tak akan menceritakan hal-hal yang takingin kami dengar sebenarnya........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar