Rabu, 19 Desember 2012

Kehilangan Semangat

aku sudah lupa akan hari apa ini, aku lupa apa yang harus kukerjakan,
sudah 3 hari aku bolos kuliah, semuanya ku tinggal, entah apa yang terjadi pada diriku, aku butuh seseorang yang dapat memberiku semangat, maafkan aku menghubungimu lagi. . .
aku sudah kehilangan semangatku unntuk berjuang, tak ada lagi yang perlu aku perjuangkan, semuanya sudah berakhir, tapi bukan berakhir sebagai pemenang, tapi sebagai pecundang yang melarikann diri. seharian aku tidur tak sadarkan diri, aku lari dari dunia ini, mungkin lebih baikaku tidur dari padabertemu dengan masalah yang selalu menjadi nightmare 
minggu lalu  aku menndapatkan materi kuliah tentang itu,dan hari ini aku  melakukanya sendiri. . .
please give me some spirit . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar