Jumat, 21 Desember 2012

Kembali Teringat

malam ini aku murung tak karuan, pikiranku sudah mulai buyar lagi, seharian aku  sudah mati-matian membangun semangatku yang kemarin telah luntur, tapi teringat akan masalah masalah yang semakin bermunculan, aku tak tahu cara untuk menghadapinya, yang kulakukan adalah berlari,lari dalam arti yang sesungguhnya,lari dari semua permasalahanku, aku bingung aku harus berbuat apa lagi, yang kulakukan kini hanya bisa termenung memikirkan hal yang aku  sendiri tak tahu harus bagai mana menyikapinya, haruskah aku hadapi?????tapi bagaimana caranya???? semua telah hilang entah kemana, hanya pikiran yang tak karuan yang aku miliki,

tolong beri aku pilihan untuk melanjutkan semangat ini, terus maju  tanpa menyerah, menghadapi semua permasalahan yangaku alami, terima kasih sahabat hayalanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar