Rabu, 19 Desember 2012

Kembali kucurkan darah


Aku mulai menuangkan lagi curahan otaku untuk menulis. Lama sudah aku tak melakukanya, terkadang aku hanya iseng untuk mengisi waktu, padahal banyak hal yang dapat kitapelajari dari kehidupan ini, semuahanya akan tertulisdalam kenangan kita, dan saat usia sudah muali meninggi, ingatan itu akan terlupakan, hal-halyang harusnya dapat dijadikan pelajaranbagi generasi masa depan, justru hilang karena tak tersalurkan. Hari ini belum ada hal penting yang dapat aku ceritakan, hanya omong kosong belaka saat aku sudah mulai mengerti kemana jalan hidupini, terkadang kita tidak akan tau apa yang akan ditakdirkan tuhankepada kita, tapi, kita patut merencanakan to.. . .
Semula, aku berfikir aku akan menjadi orang baik, yang alim, taat, penuh dengan rasa suci akan segala dosa, tetapi kadang kita memilih jalan yang salah, saat dosa sudah membaluri seluruh tubuh, meresap melalui pori-pori, dan mengalir bersama aliran darah, maka kita akan bergelap mata, kesenangan yang menimbulkan dosa sangat sulit untuk ditinggalkan,
Aku sudah berusaha untuk meninggalkanya, mencari alasan untuk kembali kejalan yang benar, tapisaat aku dihadapkan kedalamnya, justru egoku yang tak sanggup menahanya, hanya sesal yang terasa saat aku mulai sadar bahwa aku telah melakukan kesalahan yang terus-meneruskuulangi.. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar