Rabu, 19 Desember 2012

Beri Aku Pilihan

tolong beri aku sebuah pilihan yang pantas untuk kujalani, banyak jalan dalam kehidupan yang sangat susah untuk dipilih, jalan aspal yang mulus, jalan berbatu, terkadang adajuga jalan tanah yang sama sekali belum terjamah oleh kaki-kaki manusia, tolong beri aku pilihan untuk menjalani hidup ini, aku bingung untuk menentukan pilihan, mana yang benar dan mana yang nyaman untuk kujalani, setiapjalan banyak sekali hal yang menggoda, adabuah-buah yang menggiurkan selera, tapi aku tak tahu yang manayang berracun, dan mana yang tidak, banyak sungai yang mengalir disisinya, tapi aku tak tahu mana yang jernih dan mana yang sudah tercemar, ssemua tampak bening, menyegarkan jikadiminum, menghilangkan dahaga dalam tenggorokan, tapi saat kau minum kau tak tahu racun apa yang sudah mencemari air tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar